Sat Brimob Polda Aceh Lakukan Penyemprotan Disinfektan di KUA Kab Aceh Utara

  • Whatsapp

MTRAPOL.com, Aceh Utara – Satuan Brimob Polda Aceh, menyemprotkan disinfektan di Kantor Urusan Agama Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh utara. Senin, (11/01/2020).

Kegiatan penyemprotan dilaksanakan secara gabungan antara personil Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor, Polsek Tanah Jambo Aye dan Koramil 14 Tanah Jambo Aye Kodim 0103 Aceh Utara.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui komandan kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana mengatakan Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dan Sinergitas TNI dan Polri dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Anggota TNI dan Polri bersama-sama menyemprotkan cairan disinfektan dengan memasuki setiap ruangan yg terdapat di Kantor dan memastikan seluruh ruangan yang sudah di semprot disinfektan telah steril terutama bagian yang sering disentuh oleh masyarakat.

Iptu Tri Andiana juga menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat”.

Tidak ada kata mustahil untuk melawan pandemi ini, untuk itu kami terus melakukan upaya-upaya baik dalam bentuk himbauan kepada masyarakat ataupun tindakan-tindakan pencegahan, agar mata rantai penyebaran Covid 19 dapat kita putus bersama dan keadaan menjadi normal kembali,” tutupnya.

 

 

Pewarta : Malik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *