Terjadi Laka Tunggal, Yan Kembalang Ditemukan Tewas Mengenaskan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Seorang pria bernama Yan Kambalang (42), Warga Desa Fritu, Kecamatan Weda Utara, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) ditemukan tewas mengenaskan, Senin (11/1/2021).

Yan ditemukan di jalan kilo meter Tiga Desa Fidi Jaya, Kecamatan Weda dalam kondisi tidak bernyawa. Diduga pria ini mengalami kecelakaan tunggal pada Minggu (10/1/2021) kemarin sekitar pukul 21.00 wit.

Kasat Lantas Polres Halteng, Indah Fitria Rantinah, “Telah terjadi kecelakaan lalu lintas dijalan umum kilo meter 3 desa Fidi Jaya hari minggu kemarin, diduga laka tunggal,” ungkap Kasat Lantas Polres Halteng, Indah Fitria Rantinah.

Yan menggunakan sepeda motor merek Yamaha Jupiter Z warna hitam merah dengan Nomor Polisi DG 5185 NH, ” Diduga berkecepatan tinggi dari arah barat ke timur atau dari weda menujuh ke lelilef,” kata Kasat Lantas.

“Sesampainya di jalan umum KM 3, pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan sepeda motornya Sehingga pengendara dan sepeda motor masuk ke sungai sedalam 3 meter, Dan pengendara tertimpa motor tersebut,” jelas Indah.

“Karena tidak ada masyarakat yang lewat dan kurangnya penerangan di tempat kejadian, korban ditemukan pada hari Senin tanggal 11 Januari 2021 pukul 08.00 wit dalam keadaan telah meninggal dunia. Selanjutnya korban di bawa ke ruma sakit Weda,” tutupnya.

 

Pewarta : Fandi/Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *