Anggota Polsek Labuhan Ratu Bantu temukan sapi warga terlepas dari kandang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Jajaran Polsek Labuhan Ratu Polres Lampung Timur berhasil menemukan dan mengamankan seekor sapi betina jenis metal milik warga yang diduga terlepas dari kandangnya, Senin (11/1) petang.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan, melalui Kapolsek Labuhan Ratu IPTU Gunawan,bahwa sapi milik salah satu warga telah ditemukan anggota dan warga.

“Telah ditemukan seekor sapi betina jenis metal oleh warga.Adapun warna merah belang putih diperkirakan berumur 8 – 9 bulan,”Kata Kapolsek pada awak media, Selasa (12/1).

Ditambahkan Kapolsek,selanjutnya warga dan pamong desa segera berkordinasi dengan Petugas Kepolisian Polsek Labuhan Ratu, dan akhirnya berhasil menemukan pemilik Sapi.

“Ternyata sapi tersebut milik Arya Efendi, warga Desa Rajabasa Lama Labuhan Ratu. Perlu diketahui bahwa sapi baru saja dibelinya seharga Rp 8 juta, namun lepas dari kandang hingga berjarak 2 km,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Arya Efendi (31) pemilik sapi mengucapkan terima kasih atas bantuan pihak Kepolisian dan warga atas penemuan tersebut.

“Kami berterima kasih kepada warga dan anggota Kepolisian khususnya Polsek Labuhan Ratu yang turut membantu menemukan sapi kami yang hilang kemarin.Semoga kejadian ini tidak terulang kembali dan menjadi pelajaran bagi warga lain untuk menjaga hewan ternaknya,” tutup Efendi.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *