Dinas Perhubungan Blora tertibkan parkiran di Kedungtuban

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Guna menciptakan situasi yang rapi dan terorganisir Dinas Perhubungan Blora, melakukan penyuluhan dan sosialisasi kepada juru parkir yang belum terdaftar.

Hal tersebut dilakukan dengan beberapa langkah prefentive dengan melakukan tinjauan kebeberapa tempat yang dianggap central dan ramai pengunjung.seperti pasar,warung makan dan mini market sepanjang jln Cepu_Randublatung siang itu.

Seperti parkiran di depan mini market atau yang lebih dikenal dengan toko “IBU”.ditempat tersebut memang ramai sekali oleh pengunjung.apalagi karna tempat yang sempit sehingga untuk area parkir harus menggunakan bahu jalan.melihat hal tersebut Dinas perhubungan Blora mengambil langkah untuk melakukan penertiban dengan cara mendata juru parkir dan melakukan pembinaan dalam menertibkan kendaraan.

Kepada reporter Mitrapol dilapangan 11/01 Tito (kepet) dana Musi menyampaikan suka duka menjadi juru parkir di desa itu banyak yang kenal dan mengaku tidak menarik uang parkir jadi jika dikasih ya diterima bila tidak ya tidak masalah, karna sifatnya sukarela.

 

Pewarta : (Menco)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *