Juru Bicara Satgas Covid -19 dilantik jadi Camat Tempe

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Wajo Sulsel – Juru bicara Satuan Tugas (Satgas ) penanganan Covid- 19 Kabupaten Wajo, Supardi Amar SE, dilantik menjadi Camat Tempe, Senin 11 Januari 2021, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

Supardi dilantik bersama dengan puluhan ASN lainnya oleh Bupati Wajo, dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkup Pemerintah Kabupaten Wajo.

Mantan Kabid Humas Dinas Kominfotik Kabupaten Wajo ini, dilantik menjadi Camat Tempe, menggantikan camat sebelumnya A. Rustam yang telah memasuki usia pensiun pada bulan Desember 2020.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, mengharapkan kepada ASN yang baru saja dilantik agar meningkatkan kinerjanya di tahun 2021.

“Banyak pekerjaan menanti kita, marilah kita tingkatkan kinerja dan memperlihatkan prestasi, mari kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas agar Allah SWT meridhoi kita,”ujarnya.

Jumlah pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Wajo, sebanyak 80 orang, terdiri dari pejabat Administrasi 13 orang dan pejabat pengawas 67 orang.

Supardi yang ditemui usai pelantikan, berjanji akan bekerja sesuai dengan Tupoksinya, dan akan menjalankan amanah yang telah diberikan oleh Bupati Wajo kepadanya.

“Saya siap menjalankan tugas sesuai dengan amanah bapak Bupati,” ujarnya.

 

 

Pewarta : Andhy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *