Keluarga Besar PJBN Babel turut belasungkawa atas jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel – Kabar peristiwa kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang disampaikan dalam konferensi pers Sabtu malam lalu, oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Ketua KNKT, Kepala Basarnas, Polri dan TNI, telah menimbulkan duka mendalam bagi seluruh masyarakat indonesia bahkan juga dari banyak negara didunia, atas terjadinya musibah ini.

Pesawat Sriwijaya Air nomor register PK-CLC dengan nomor penerbangan SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu 9/1/2021 pukul 14.40 WIB yang kemudian dikabarkan jatuh di perairan Kepulauan Seribu di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki.

Pesawat jenis Boeing 737-500 itu sebelumnya mengalami hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kaki.

Pesawat lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta pukul 14.36 WIB. yang Jadwal tersebut mundur dari jadwal penerbangan awalnya 13.35 WIB. ada penundaan keberangkatan karna faktor cuaca.

Berdasarkan data manifest, pesawat itu membawa 62 orang terdiri 50 penumpang ditambah 12 orang kru, dan dari jumlah tersebut, 40 orang dewasa, tujuh anak-anak, 3 bayi. Sedangkan 12 kru adalah enam kru aktif dan enam kru ekstra yang kini dalam proses pencarian oleh Tim Basarnas.

Atas musibah tersebut Keluarga Besar Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Propinsi Bangka Belitung menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam – dalamnya pada keluarga korban atas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu 9 Januari 2021 lalu.

Mari kita bersama-sama untuk mendo’akan agar proses evakuasi semuanya berjalan lancar dan semoga almarhum husnul khotimah, juga keluarga serta sanak saudara ditinggalkan diberikan ketabahan, aamiinn……!

 

Pewarta : NS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *