Kerja Keras Elang-Rahim, Gebe Bakal Punya Bank Maluku

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Bupati Halmahera Tengah (Halteng), Drs. Edi Langkara, MH menghadiri rapat umum pemegang saham luar biasa PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Maluku dan Maluku Utara tahun 2021 di Jakarta, Selasa (12/1/2021).

Edi Langkara mengatakan, dari hasil mengikuti rapat tersebut, telah diputuskan sejumlah agenda. Salah satu agenda yaitu, penetapan calon Direktur Utama yang baru, Rizal.

Direncanakan juga akan dilakukan peninjauan cabang pembantu di Weda, serta pembukaan unit Bank Maluku di Gebe pada tahun ini.

“Selain itu para Direksi akan ke Halteng dalam rangka monitor aktivitas pelayanan kantor Bank yang sudah tidak layak. Juga untuk persiapan status bank Maluku-Malut dari cabang pembantu menjadi Cabang,” ungkap Edi Langkara.

Edi juga menyampaikan kepada semua masyarakat Halteng, khususnya masyarakat Pulau Gebe bahwa sebentar lagi Bank Maluku akan hadir di Gebe.

“Untuk masyarakat di Kecamatan pulau Gebe, dalam urusan transaksi keuangan tidak perlu lagi ke Weda karena Bank Maluku-Malut akan hadir di kecamatan Pulau Gebe,” ungkap Bupati Halteng.

Untuk diketahui, hadir dalam rapat umum pemegang saham Bank Maluku-Malut, Wakil Gubernur Maluku Utara, M. Al Yasin Ali dan Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler, yang merupakan putra Fagogoru Halmahera Tengah.

Pewarta : Sahwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *