Klarifikasi pemberitaan pembangunan ruangan praktek SMK Negri 1 Puloampel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Pemberitaan dimedia Mitrapol.com belum lama ini yang berjudul”Pembangunan Ruang Praktek SMK N 1 Puloampel dari dana DAK diduga berbau korupsi” ini hanya sebatas kesalah fahaman ataupun miscomunication.

Hal ini terjawabkan setelah H Ali selaku Kepala sekolah SMK N 1 Puloampel kepada Mitrapol.com menjelaskan bahwa hal tersebut hanya selisih faham antara pekerjaan yang selisih dicatatan pembelanjaan. Senin (11/01/21).

“Iya Pak, Saya peribadi tidak merasa sakit hati dengan media Mitrapol.com dengan adanya pemberitaan miring semua itu saya hanya salah faham, ujarnya Senin (11/1/21) di ruang kerjanya

Semuanya sudah beres, anggaran terpapar jelas, bapak melihat sendirikan, pihak yang katanya mobilnya disita itu bohong dan itu hanya kesalah fahaman, tuturnya.

Kami dengan pemilik mobil sudah beres, dan tidak ada masalah, adapun mengatakan yang 250 jutanya semua ada sangat jelas dan pembangunanpun sudah terselesaikan.

Kami punya catatan sendiri pak,bangunan sebesar ini bapak sendiri bisa membayangkan berapa anggaran yang masuk,sesuai anggaran yang dikucurkan, paparnya lagi.

Jadi kami minta maaf dan terimakasih kepada Mitrapol.com dengan tupoksinya sebagai control sosial dengan seperti ini saya peribadi memakluminya dan berterimaksih atas kinerjanya yang sudah memantau penggunaan anggaran dari pemerintah ini.

Ditempat terpisah, Yadi selaku sebatas pekerja membenarkan hal yang sama bahwa semua itu hanya kesalah pahaman dan tidak ada masalah.

Yah kami juga mengetahuinya pak,kami akui itu semua hanya kesalahfahaman saja,sudah beres pak,itu bangunan menurut kami sudah sesuai dengan anggarannya, paparnya.

Bangunan itu besar loh pak, ukurannya jelas 30mx11m, jadi dengan masalah kecil dasar kesalah fahaman ini kami semua baik pihak Kepsek dan sebagai batas kuli sama-sama menyadari dan sudah diluruskan, imbuh Yadi.

 

Pewarta : R. Siregar/Heru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *