Terkait PETI di Talugon Polres Boltim Periksa Andi Cs

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Boltim – Berdasarkan hasil laporan masyarakat yang sudah resah dan merasa dirugikan dengan adanya Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Talugon, Akhirnya Polres Bolaang Mongondow timur memanggil dan memeriksa pelaku PETI Talugon Andi Cs di Polres Boltim.

Dalam pemberitaan sebelumnya Andi Cs diduga telah melakukan penambangan liar tanpa izin di lokasi PETI Talugon.

Kasat Reskrim Polres Boltim AKP Edi Susanto S.Sos ketika dikonfirmasi Selasa 12/01/21 membenarkan bahwa Andi Cs sudah dipanggil dan dimintai keterangan. “Kami suda memanggil dan meminta keterangan kepada mereka (Andi Cs),” ujar Susanto.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa hal ini baru sebatas pengambilan keterangan, Berdasarkan pantauan langsung Mitrapol lokasi Talugon suda tidak lagi beroperasi.

Sementara itu Ahmad Derek Ismail mengapresiasi kinerja Polres Boltim karena dianggap sigap dalam menerima laporan masyarakat dan bertidak cepat.

“Kami mengapresiasi kinerja Polres Boltim yang begitu sigap dalam menerima laporan masyarakat terkait PETI Talugon,” kata Derek.

Ia (Red) menambahkan untuk urusan pelanggaran hukum pihaknya akan selalu siap mengawal dan melaporkan demi kepentingan bersama.

 

 

Pewarta : (Candra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *