Kapolres Pandeglang silaturahmi ke KH Asror sebagai pengasuh Ponpes Al-Khoziny

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Polres Pandeglang – Disela-sela kesibukan menjalankan tugasnya, Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, S.H., S.I.K., M.H. menyempatkan diri sowan kepada para ulama dan tokoh agama di Kabupaten Pandeglang. Salah satunya adalah KH Asror pengasuh Ponpes Al-Khoziny. Rabu (13/1/2021).

Dalam silaturahmi tersebut, AKBP Hamam Wahyudi mengucapkan terima kasih terhadap KH Asror yang telah menerima kunjungannya dan telah menyempatkan waktunya, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres baru di Polres Pandeglang.

AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, dalam kunjungan ini selain mempererat jalinan silaturahmi juga membangun sinergitas, sowan ke ulama merupakan salah satu upaya Polres Pandeglang untuk mendekatkan diri terhadap masyarakat, tujuan utamanya adalah terciptanya kondusifitas Kamtibmas di seluruh penjuru Pandeglang.

Lanjut Hamam, mohon dukungan dan doa restu dari para kyai dan tokoh agama guna penguatan Kamtibmas, dalam hal ini juga kita meralisasikan program Kapolda Banten poin ke-5 Saba Pesantren.” ucapnya.

Masih hal yang sama, “Perkembangan situasi terkini dan kegiatan apa saja yang telah dilakukan dalam rangka memelihara keamanan di Kabupaten Pandeglang,” jelasnya.

“Tanpa dukungan dari para tokoh dan masyarakat, tidak mungkin kami bisa menjaga Pandeglang dari berbagai gangguan Kamtibmas. Mari bersama-sama menjaga Pandeglang,” tegasnya.

KH Asror menambahkan, dalam kesempatan ini saya mengapresiasi dan dukungannya terhadap berbagai upaya strategis yang telah dilakukan Jajaran Kepolsiain,” Dalam hal ini Polres Pandgelang dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Pandgelang supaya selalu aman dan kondusif,”pungkasnya.

 

 

Pewarta : (Muklis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *