Mukhtar Badewing Resmi Jadi Anggota DPRD Sulsel Menggantikan Edy Manaf

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sulawesi Selatan(DPRD Sulsel) Menggelar Rapat Paripurna di ruang rapat paripurna DPRD lantai 3 jl Urip Sumiharjo kota makassar.

Mukhtar Badewing S.pi MM Resmi jadi anggota DPRD Provinsi Fraksi PAN setelah dirinya dilantik dan pengambilan sumpah oleh ketua DPRD Sulsel A.Ina Kartika Sari, ia menggantikan A.Edy Manaf yang kini menjadi Wakil Bupati Bulukumba Terpilih 2020 Desembaer lalu.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua DPRD Sulsel Andi Ina mengaku bahwa sdr Mukhtar Badewing bukan pertama kali ia menjadi anggota dewan tapi beliau pernah menjabat dewan periode 2014-2019 jadi tentu tidak memerlukan waktu yang panjang untuk menyesuaikan langkah dan program kerja DPRD.” Jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa amanah yang diberikan ini adalah tugas dan tanggungjawab penuh dalam bersama sama kita bekerja dan membangun untuk masyarakat sulsel dan keanggotaan premature fraksi PAN sudah Sempurna susah cukup 7 orang. Sebut Ina.

Tak lupa pula ucapan belasungkawa kepada segenap kerabat korban jatuhnya pesawat sriwijaya air rute jakarta-Pontianak duka sedalam dalamnya dari kami segenap anggota DPRD Provinsi Sulsel, dan Trimakasih kepada bpk Wakil Gubernur Sulsel dan Sekda dan OPD yang turut hadir dalam rapat paripurna ini, dan segenap anggota dewan yang hadir baik melalui Zoom dan yang hadir langsung.” Tambah A.Ina.

Kata sambautan disampaikan Wakil Gubernur Sulsel A.Sudirman Sulaiman dalam sambutannya memberikan ucapan selamat dan support kepada PAW mukhklis Badewing atas kesiapan dirinya karena terpilih menggantikan Dewan sebelumnya itu dengan melalui proses yang panjang hingga rekomendasi Gubernur hingga ke kementrian dalam negri,” tandasnya.

Setelah proses pengambilan sumpah jabatan selesai dilaksanakanan maka selanjutnya pemberian cendramata(hadiah) kepada PAW terpilih dan foto bersama dan selanjutnya sidang paripurna dianggap selesai.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *