Waspada Gelombang Pasang, Kapolsek Jebus Himbau Warga Pesisir Pantai

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh, S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menyampaikan pesan kepada Bhabinkamtibmas dan semua warga serta yang tinggal di pesisiran pantai di Kecamatan Parittiga.

Kapolsek Jebus berpesan kepada warga untuk selalu waspada banjir, terutama jika nantinya intensitas hujan meningkat di semua Desa yang ada di Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parittiga.

“Kalau tidur malam warga diharapkan supaya selalu hati-hati jika nantinya hujan deras dan menimbulkan banjir besar, meski kita sangat tidak mengharapkan hal-hal negatif terjadi, apalagi untuk masyarakat yang tinggal di pesisir pantai pada saat pasang gelombang air laut ditambah cuaca yang tidak menentu,” kata Kapolsek Jebus. Rabu (12/1/2021)

Selain itu dihimbau juga untuk warga yang memiliki anak kecil, agar jangan dibiarkan bebas bermain di pesisir pantai, karna kita harus waspada, dan upayakan agar masyarakat bisa mengurangi aktivitas di pesisiran pantai jika terjadi hujan besar.” Ujar Kapolsek Jebus.

 

 

Pewarta : (SR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *