Kapolres Bangka Barat pimpin peletakan batu pertama pembangunan Gedung Koperasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Pembangunan kantor koperasi yang berada di lingkungan Polres Bangka Barat, diberi nama sukses bersama Bhayangkara, hari ini dilaksanakan peletakan batu pertama dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat. Kamis (14/01/2021).

Kantor Koperasi yang bernama sukses bersama Bhayangkara ini dibangun tepat di belakang gedung SPKT Mapolres Bangka Barat, sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kesejahteraan dan kebutuhan kepada anggotanya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK dalam sambutannya mengatakan, bahwa, maksud dan tujuan dibangun nya kantor Koperasi ini agar kita bisa memanfaatkan sebagai wadah kegiatan usaha untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polres Bangka Barat,” ujarnya.

“Dengan dibangunnya kantor koperasi yang bernama sukses bersama Bhayangkara tersebut, diharapankan kedepannya lebih mampu memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan anggota,” kata Kapolres Bangka Barat

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan rapat anggota Koperasi di gedung Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat yang juga dihadiri dari Pihak Dinas Koperasi Dan UMKM kabupaten Bangka Barat.

 

Pewarta : SR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *