Acara Syukuran Tahun Baru Pemkab Toba Berjalan Sederhana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Pemerintah Kabupaten Toba menggelar Acara Syukuran Tahun Baru 2021 berrtempat di pendopo rumah Dinas Bupati Toba, jumat (15/01/2021).

Acara yang diawali dengan ibadah singkat yang dibawakan oleh pengkotbah Pdt.Jon edianto purba M.Min (DS GMI Distrik X wilayah I) mengambil thema “Syukur karena penyertaan Tuhan”.(Yesaya 41:10).

Usai kebaktian, acara kembali dilanjutkan dengan kata kata sambutan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tobasa, Audy Murphy Sitorus dalam sambutanya mengatakan atas nama aparatur pemerintah mengucapkan selamat tahun baru bagi kita semua yg hadir dan masyarakat kabupaten toba. kami juga mohon maaf bila ditahun lalu kami selaku aparatur pemerintah belum bisa maksimal melayani, memberikan yg terbaik kepada masyarakat. Tak lupa juga kami berterima kasih atas dukungan masyarakat dalam pembangunan Tobasa.

Khusus kepada Bapak Bupati dan Bapak wakil bupati beserta ibu kami juga menyampaikan terimakasih atas pengabdian dan bimbingannya kepada kami para Asn dan masyarakat selama hampir 5 tahun ini bisa membangun kabupaten toba lebih baik. Doa kami bapak dan ibu tetap sehat sehat dan dalam perlindungan Tuhan.

Mewakili Forkopimda Ketua PN toba Lenny napitupulu menyampaikan selamat tahun baru dan mengajak agar kita bersama sama membangun kabupaten ini lebih baik lagi.

Bupati kabupaten toba dalam sambutannya mengatakan, Kita mengucap syukur kepada Tuhan, sekalipun suasana pandemi covid 19 yg masih berlangsung, kita masih diberikan Tuhan kesempatan untuk melakukan acara syukuran ini sekalipun dibatasi dgn para tamu undangan yang hadir, namun tetap bisa mematuhi protokol kesehatan.
“Apapun yang kita lakukan, lakukanlah dengan dengan hati dan penuh sukacita” ujar bupati dalam sambutannya.

Usai kata kata sambutan, acara dilanjutkan dengan jamuan makan dan hiburan.

Hadir dalam acara syukuran tahun baru yg diselenggarakan pemkab toba tersebut, Ketua PN toba Lenny Napitupulu SH MH, Wakapolres toba Kompol janner Panjaitan, Dan sub Denpom balige Kapten CPM Patar Sibuea, Tokoh masyarakan HW Hutahaean, perwakilan BUMN, BUMD, pimpinan OPD, para Kabag, Camat dan tokoh masyarakat dan tokoh agama, Pimpinanan OPD.

 

 

Pewarta : (Abdi.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *