Babinsa Koramil 1712/Jatiwangi Bersama Masyarakat Kerja Bakti Cor Mushola

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, MAJALENGKA – Anggota Koramil 1712/ Jatiwangi, Kodim 0617/Majalengka, melaksanakan kerja bakti pengecoran Mushola di Blok Manis, Desa Sukaraja Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, melalui Danramil 1712/ Jatiwangi, Kapten Cba Suhardi mengatakan, kerja bakti pengecoran yang dibantu oleh anggota Koramil Jatiwangi tersebut, dalam rangka pembuatan Mushola yang didanai oleh sewadaya dari warga masyarakat.

Menurut Danramil, bahwa Bintara Pembina Desa (Babinsa) menjadi penting peranannya dalam membantu kesulitan masyarakat di desa binaannya dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di Majalengka.

“Keberadaannya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah kunci untuk mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat di daerah binaannya,” Katanya, Jumat (15/1/2021)

Kegiatan tersebut, dijelaskannya, dilaksanakan secara gotong-royong bersama masyarakat sehingga diharapkan pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik. “Hal ini merupakan bentuk Kemanunggalan TNI- Rakyat yang harus tetap dipelihara dan ditingkatkan,” Harapnya

 

Pewarta : Darto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *