Hendak gunakan Sabu, seorang Pria diringkus Polisi di Timika

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Mimika, Papua melalui Satres Narkoba kembali berhasil menangkap seorang pria berinisial BA (33) terkait penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu pada Kamis (14/01/21)

Tersangka BA (33) ditangkap di Kediamannya yang berlokasi di Jalan Kartini, Timika saat hendak menggunakan narkotika jenis Sabu.

Kapolres Mimika melalui Kepala Satres Narkoba, AKP Mansur mengutarakan, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan untuk menemukan para pelaku lainnya sebagai upaya pemberantasan peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Mimika.

“Kami akan terus melakukan penyelidikan terhadap para pelaku yang sudah ditahan demi menekan angka kasus narkotika di wilayah kabupaten mimika,” kata AKP. Mansur dalam rilis tertulis yang diterima MITRAPOL.com, Jumat, (15/01/21).

Kasatreskoba juga menyebutkan, hingga kini, tersangka BA (33) beserta barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Mimika untuk pengembangan lebih lanjut.

“Kami amankan di Mapolres Mimika untuk kami dalami lagi kasusnya, siapa tahu ada tersangka lain lagi. Akan kami proses lebih lanjut,” tutupnya.

Barang bukti yang berhasil disita diantaranya, 1 buah kaca Pirex berisi narkotika jenis Sabu, uang tunai senilai Rp 500.000, 1 bukti transfer Bank BRI, 1 buah botol Sprite yang telah dirakit dengan pipet/alat hisap Sabu (bong), 1 buah korek gas warna biru, 2 buah sendok takar terbuat dari pipet, 1 buah bundel plastik bening kecil, 1 buah HP merk Samsung A01 dengan Sim Card 08224808xxxx.

 

Reporter : AQM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *