Jumat Berkah, Sat Lantas Polres Tanggamus Bagikan Nasi Kotak dan Alat Pembersih Masjid

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tanggamus – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanggamus melaksanakan kegiatan Jumat Berkah bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Jumat (15/01/2021).

Kegiatan ini diisi dengan membagikan 40 nasi kotak di simpang traffic light dan di wilayah kelurahan Pasar Madang serta alat pembersih masjid Nurul Huda.

Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi, S. SH mengatakan, program Jumat berkah ini merupakan bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Tanggamus kepada masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

“Kegiatan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, dengan cara kami mendatangi langsung masyarakat door to door,” kata Iptu Rudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Kesempatan itu, Kasat berharap kepada masyarakat dapat menciptakan situasi keamanana dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang aman, kondusif.

“Mari bersama-sama patuhi prokes dengan rajin cuci tangan, memakai masker serta jaga jarak. Serta mematuhi peraturan lalu lintas,” harapnya.

 

Pewarta : Adi M/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *