Pelantikan Pengurus HIPMI Lampung Timur 2020 – 2023, Angga Permata Resmi Jadi Ketua

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Pelantikan dan Pengukuhan pengurus BPC HIPMI Kabupaten Lampung Timur periode 2020-2023.Dengan tema “ Bersama Bersinergi & Berinovasi Menuju Lampung Timur Berjaya.Acara pelantikan berlangsung di Griya Kebun 38 Batanghari Lampung Timur, Jumat ( 15/01/21 )

Pada kesempatan itu,Bupati terpilih Lampung Timur,Hi Dawam Raharjo mengucapkan, selamat kepada pengurus yang dilantik dan berharap HIPMI Kabupaten Lampung Timur dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Lampung Timur lebih baik lagi.

“ Kiranya HIPMI semakin maju dan mampu memperkokoh eksistensi sebagai wadah insan-insan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah. Untuk itu, HIPMI harus solid dan memiliki solidaritas tinggi,” harapnya.

Selanjutnya,Ketua HIPMI yang baru dilantik, Angga Permata,SH menyampaikan, harapannya bahwa selain berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, HIPMI juga berperan memajukan dan meningkatkan tingkat perekonomian secara umum.

“Saya berharap HIPMI Lampung Timur dapat mengembangkan pertumbuhan dunia usaha terutama di Kabupaten Lampung Timur yang memiliki berbagai macam usaha potensial,” ujar Angga.

Lebih lanjut, Angga berharap agar para pengusaha yang tergabung dalam HIPMI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah setempat. Hal ini tentu melibatkan semua anggota untuk konsisten menjalankan perannya dalam mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Timur.

“Saya berharap Kabupaten Lampung Timur ini, akan lebih cepat maju apabila pengusaha dan pemerintah daerah saling bekerjasama dan bersinergi,” ujar Angga.

Sementara itu,sambutan Ketua BPD HIPMI Provinsi Lampung, Arie Nanda Djausal,ST.,MM menyampaikan selamat dan semoga dapat mengemban amanah.

” Selamat atas pelantikan kepengurusan HIPMI Lampung Timur ini.Semoga dapat diberikan kesehatan, petunjuk dalam memimpin lembaga ini menjadi lebih baik dan membawa berkah kepada seluruh jajarannya.Terpenting adalah dapat bersinergi dalam mengisi pembangunan serta memajukan Kabupaten Lampung Timur,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut diserahkan pula cinderamata dari HIPMI Lampung Timur kepada Katua BPD HIPMI Lampung Arie Nanda Djausal,ST.,MM

Hadir dalam acara pelantikan,Bupati terpilih Kabupaten Lampung Timur Hi.Dawam Raharjo dan Wakil Bupati terpilih Hi.Azwar Hadi,Kapolres Lampung Timur dan tamu undangan.

 

 

Pewarta : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *