Ketua dan Pengurus NU Bangka Barat Dukung Penunjukkan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Tunggal Kapolri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Ketua NU Kabupaten Bangka Barat, Imam Suhada memberikan dukungan kepada calon Kapolri yang ditunjuk langsung Presiden RI Joko Widodo.
Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Tunggal Kapolri.

Pernyataan dukungan itu disampaikan, Pengurus NU Kabupaten Bangka Barat yang menyebutkan dirinya secara tegas mendukung penuh calon Kapolri yang diajukan langsung Presiden RI Joko widodo semoga Polri tetap jaya dan sukses. Ungkapnya, Sabtu 16 Januari 2021

Ditambahkan oleh Pengurus NU Kabupaten Bangka Barat Imam Suhada mengatakan bahwa pengangkatan Kapolri tersebut dinilai sudah tepat dilakukan pemerintah, karena memang keberadaan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sangat diharapkan untuk memimpin Polri ke depan, dan nantinya dapat bekerjasama dengan masyarakat.

Semoga segala upaya dan langkahnya nanti, dapat bekerjasama dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, agar Polri tetap jaya dan sukses.

“Ini harus kita dukung penuh pemilihan kapolri sehingga Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo dapat ditetapkan untuk menjadi Kapolri.”Ujar Ketua NU Kabupaten Bangka Barat.

 

Pewarta: Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *