Persiapan HUT ke 3 LSM Tamperak rombak struktur DPP

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi(TAMPERAK) yang berdiri pada tanggal 23 Maret 2018 menggelar rapat perubahan struktur Dewan Pimpinan Pusat(DPP) sekaligus akan membentuk panitia persiapan HUT ke 3 Lsm Tamperak. Rapat DPP diadakan dikantor Pusat Jalan Palem V Petukangan Utara Jakarta Selatan Sabtu, 16/01/2021.

Agenda rapat perubahan struktur DPP dibuka langsung oleh Ketua Umum Lsm Tamperak, Kepas Panagean Pangaribuan, SH. Dimana acara tersebut dalam rangka untuk menyusun struktur pengurus, penasihat, pengawas, pembina hingga jajaran anggota guna meningkatkan kinerja kelembagaan mulai dari pusat hingga daerah agar lebih profesional.

Dalam kata sambutan Ketua Umum:

“Dengan dibukanya rapat perubahan struktur DPP Lsm Tamperak untuk menyusun jajaran kepengurusan Lembaga sesuai dengan tupoksi dan jabatan masing masing dalam AD/ART. Disisi lain rapat DPP juga akan membahas agenda untuk persiapan peringatan hari jadi ke 3 Lsm Tamperak yang jatuh pada tanggal 23 Maret 2021 nanti. Adapun susunan hasil rapat perubahan struktur DPP Lsm Tamperak masa bakti tahun 2018 sampai dengan tahun 2023 akan direlease kemudian”, ujanya.

Hadir dalam acarca rapat DPP Lsm Tamperak selain Ketua Umum, Sekjend, para pengurus, penasihat, pengawas, pembina, para anggota serta para tamu dan undangan.

Acara ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh ust. Sobar, bidang kerohanian.

 

 

Pewarta : Herman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *