APIMA dukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo jadi Kapolri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Pengajuan nama Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal untuk menjadi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Salah satu dukungan terhadap pencalonan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo untuk menjadi Kapolri datang dari Asosiasi Pedagang Ikan Muara Angke (APIMA).

Ketua APIMA, H. Dede menyatakan bahwa keputusan Presiden Jokowi memilih Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo untuk menjadi Kapolri sudah tepa, pasalnya Listyo Sigit orang yang tegas dan cerdas, sedikit berbicara namun banyak bertindak dalam menangani berbagai kasus.

Jajaran Pengurus Asosiasi Pedagang Ikan Muara Angke (APIMA)

H. Dede menjelaskan ke awak media bahwa sosok Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo dikenal sangat dekat dengan masyarakat, sehingga kami memandang bahwa Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo pantas untuk menjadi Kapolri, Kedekatan dengan masyarakat itu dibuktikan dengan sering melakukan kerjasama dengan organisasi kemasyarakatan.

“Kami Asosiasi Pedagang Ikan Muara Angke (APIMA) mendukung langkah Presiden Jokowi untuk menjadikan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri,” ujar H. Dede. Minggu (17/1/2021)

Dikatakan H. Dede Komjen Listyo Sigit Prabowo merupakan sosok yang dekat dengan semua kalangan, bahkan dengan kepiawaiannya mampu membangun komunikasi dan merajut kebhinekaan dan mampu menjalin sinergitas dengan semua komponen masyarakat.

“Jadi kami dari Asosiasi Pedagang Ikan Muara Angke (APIMA) mendukung sepenuhnya dan tidak ragu dan percaya beliau untuk menjadi Kapolri,” tutup H. Dede.

 

Pewarta : DR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *