Bakti TNI di Kabupaten Majalengka, gotong royong bersama warga bangun infrastruktur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Majalengka – Babinsa Koramil 1701/Majalengka, Serma Wijaya Kesuma melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan jalan di Lingkungan Munjul yang menghubungkan ke Blok Pesawahan Legok Nyenang, Rw04/03, Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Minggu (17/1/2021).

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siawanto, melalui Danramil 1701/Majalengka Kapten Arh Budi Agus S mengatakan, kegiatan Bakti TNI di Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka ini merupakan pengabdian TNI bersama masyarakat untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya, untuk itu selama Bakti TNI ini para prajurit hadir di tengah-tengah rakyat,” Ungkapnya.

Danramil berharap, pembangunan infrastruktur yang tengah dilakukan tersebut, dapat bermanfaat dan warga sekitar dapat memelihara hasil pembangunannya dengan baik.

“Warga menggunakan infrastruktur yang sudah dibangun dengan baik, sehingga bisa menopang perekonomian rakyat, selain itu warga juga ikut memelihara hasil pembangunan,” Jelasnya.

 

Pewarta : Darto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *