Guna Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Sat Sabhara Polres Simeulue Himbau Warga Patuhi Prokes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Melepas penat dan refreshing umumnya dilakukan pada tempat wisata di Dacil (Daerah terpencil). Dengan suasana yang bersih dan menarik seperti Pantai Busung, pantai Lasikin dan Pantai Lantik merupakan beberapa tempat objek wisata yang selalu ramai dikunjungi warga Simeulue.

Dengan adanya pengunjung tersebut, yang pasti Protokol kesehatan ditempat -tempat wisata tersebut harus ditertibkan Sambil Kita menunggu Vaksin yang akan datang.

Seperti yang dilaksanakan Oleh para personil Sat Sabhara Polres Simeulue yang terus melakukan Patroli dialogis, memberikan himbauan Untuk tetap menjaga jarak , wajib pakai masker, dan Mencuci tangan bagi para pengunjung.

Dan juga untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas, tujuan kegiatan yang dilakukan Oleh Personil Patroli Sat Sabhara Polres Simeulue yang dipimpin oleh Kanit Patroli Bripka Irwan Pito tersebut juga memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung di ketiga Pantai tersebut guys?, Minggu (17/01/2021).

Ditempat terpisah, pada saat Paur Humas bersama sejumlah Media temui Kasat Sabhara Iptu Muhammad Jafar mengungkapkan,” sambil Menunggunya Vaksin yang akan sampai ke Simeulue, kami dari Sat sabhara Polres Simeulue terus melaksanakan Patroli diseputaran untuk mencegah terjadinya Penyebaran Virus Corona dikepulauan Simeulue ini, kegiatan tersebut juga atas Perintah Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., untuk kita Putuskan mata rantai Covid-19.

Dan banyak hal yang kemungkinan akan terjadi pada objek wisata diketiga Pantai tersebut yang dapat mengganggu situasi kamtibmas, kata M.Jafar. Untuk itu perlu dilakukannya pengamanan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Banyaknya pengunjung objek wisata Pantai khususnya pada hari minggu sehingga di perlukan kehadiran Polisi. Dalam pengamanan kali ini juga kami lakukan pengamanan pada beberapa titik objek wisata guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan dapat memudahkan kami saat lakukan pemantauan dan pelaksanaan tugas,” jelas kasat

Kasat juga menambahkan, masyarakat jangan kuatir, bahwa Vaksin itu sangat aman, dan halal, dan selain Tenaga kesehatan(NAKES) sebagai garda terdepan, kami Anggota Polri bersama TNI siap divaksin untuk Garda terdepan.”Tutup Iptu M.Jafar.

Apa Kata PS.Paur Humas Polres Simeulue Bripka Efriadi Saputra kepada awak media,” Bukan ROSI Pembalap Motor GP Dengan Nomor Start 46 saja gees yang terdepan, TNI-POLRI tetap terdepan dan semakin didepan.

 

 

Pewarta : Hendra M

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *