Mantap, Sebentar lagi ada stand UMKM di wilayah wisata Tanjung Pasir

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Dalam upaya mendukung Ketahanan pangan Dispotmar Latamal lll Lakukan pembinaan dan Pelatihan Kepada UMKM Naik Kelas Kabupaten Tangerang.

“Ini lah yang dilakukan UMKM Naik Kelas Kabupaten Tangerang Yang Berkerja sama dengan Dispotmar Latamal lll Tanjung Pasir.

Melakukan pelatihan dan pembinaan kepada para anggota UMKM Naik Kelas Kabupaten Tangerang, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang Banten. Minggu (17/01/2021).

Kepada awak media Pengelola Koperasi Latamal lll Tanjung Pasir Supri mengatakan,Pelatihan dan pembinaan yang dilakukan di rumah pintar tanjung pasir untuk melatih dan membina para UMKM Sehingga para anggota UMKM memiliki kemampuan dan ketrampilan dalam membuat produk yang akan di jual nantinya, sehingga para anggota UMKM Binaan Dispotamar Latamal lll Tanjung pasir bisa lebih baik dan profesional dalam menjual dan mengemas produk produk nya yang akan di jual.

“Jelasnya,Supri pun menambahkan, Setiap para anggota UMKM Naik Kelas produknya akan langsung dipasar kan di wilayah wisata tanjung pasir dan akan disiapkan stan stan untuk berjualan di wilayah wisata tanjung pasir,”Pungkasnya.

Ketua UMKM Naik Kelas Kabupaten Tangerang Ike megatakan,Sanggat Bersukur dan Mengapresiasi atas dukungan dan kerja sama bersama Koperasi Wisata Tanjung pasir,atas pelatihan dan pembinaan yang diberikan sehingga para anggota UMKM Naik Kelas bisa lebih baik dan profesional serta memiliki kemampuan untuk membuat dan memproduksi produk produk nya,

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *