Pantas jadi Kapolri, Ketua DPN Gerbbas Banten apresiasi pencalonan Komjen Listyo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banten – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Generasi Barisan Bersatu Indonesia (GERBBAS) Agus Subarli menyatakan mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo yang pernah menjabat sebagai Kapolda Banten untuk menjadi Kapolri.

Agus Subarli menjelaskan ke awak media bahwa sosok Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, selama menjabat Kapolda Banten sangat dekat dengan masyarakat. Sehingga kami memandang bahwa Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo pantas untuk menjadi Kapolri, Kedekatan dengan masyarakat itu dibuktikan dengan sering melakukan kerjasama dengan organisasi kemasyarakatan.

“Kami mendukung langkah Presiden Jokowi untuk menjadikan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri,” ujar Agus Minggu (17/1/2021)

Dikatakan Agus Subarli, Komjen Listyo Sigit Prabowo merupakan sosok yang dekat dengan semua kalangan, bahkan dengan kepiawaiannya mampu membangun komunikasi dan merajut kebhinekaan dan mampu menjalin sinergitas dengan semua komponen masyarakat.

Apa yang sudah pernah kami rasakan dari kinerja Komjen Listyo Sigit Prabowo pernah menjabat sebagai Kapolda Banten sejak 5 Oktober 2016 hingga 13 Agustus 2018.

Selama kepemimpinan beliau di Polda Banten atau di Bareskrim Polri, terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan kalangan masyarakat, khususya pada saat beliau menjadi Bareskrim Polri, beliau telah banyak membogkar jaringan narkoba di wilayah Banten.

“Beliau sejak menjabat Bareskrim Polri banyak membongkar jaringan narkoba, ini sebuah prestasi yang luar biasa menurut kami,”

Jadi kami dari DPN Gerbbas Indonesia mendukung sepenuhnya dan tidak ragu dan percaya beliau untuk menjadi Kapolri.tutup Agus.

 

Pewarta : Royen Siregar/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *