Pimpinan dan Pengurus Ponpes Salafiyah Raudhotul Qur’an Al-mubtadi in dukung penuh Komjen Pol Listyo sebagai Kapolri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banten – Pimpinan dan Pengurus Ponpes Salafiyah Raudhotul Qur’an Al mubtadi in Kampung Ciruas Desa Ranjeng kecamatan Ciruas Serang Mendukung penuh keputusan Presiden Joko Widodo menunjuk Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri. Minggu (17/10/2021).

Ustadz Sufedi selaku Pimpinan pondok pesantren salafiyah Raudhotul Qur’an Al-Mubtadi in menyampaikan ke awak media bahwa Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo selama pernah menjabat Kapolda Banten mempunyai hubungan yang baik dengan semua tokoh agama yang ada di Banten, tokoh pemuda, tokoh adat dan awak Media tanpa harus membeda-bedakan ras, suku dan agama.

“Saya sangat setuju kalau Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo di tunjuk oleh presiden Jokowi menjadi Kapolri, karena saya cukup kenal beliau dan tau catatan kinerjanya atau kedinasannya selama beliau bertugas menjabat sebagai Kapolda waktu itu, sekali lagi saya setuju mantan Kapolda pak Sigit menjadi Kapolri yang sudah diusulkan Presiden Jokowi ke DPR RI”.

Kami sangat yakin bahwa Polri adalah Kepolisian Nasional di Indonesia, yang bertanggung jawab langsung di bawah Presiden. Polri mempunyai moto Rastra Sewakotama yang artinya Abdi Utama bagi Nusa Bangsa. Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.tutupnya.

 

 

Pewarta : Royen Siregar/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *