Di tengah Pandemi Covid-19, Kapolres Bangka Barat imbau anggota jaga pola hidup sehat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK pimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi jam Pimpinan di halaman depan Mapolres Bangka Barat dengan menyampaikan himbauan agar anggota Polres Bangka Barat tetap menjaga kesehatan guna menyikapi Covid-19 atau Corona, Senin (18/01/2021).

Mengawali Tugas Kepolisian anggota Polres Bangka Barat di awali dengan apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Polres Bangka Barat pada pukul 07.30 WIB. Apel jam Pimpinan dipimpin oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK diikuti Para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Sanggau serta anggota Polres Bangka Barat.

Dalam arahnya Kapolres Bangka Barat meneruskan penyampaian kepada anggotanya untuk menjaga daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid 19 .

“Seperti yang kita ketahui Bangka Belitung kasus covid semakin meningkat, dan tidak hanya virus Covid 19 juga flu yang disebabkan cuaca dimusim hujan, maka dari itu kita harus tetap menjaga kesehatan dengan meluangkan waktu untuk berolahraga dan mengurangi interaksi kepada orang asing di sekitar,” tandas Kapolres Bangka Barat.

 

 

Pewarta: Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *