Provos Polres Bangka Barat tindak Anggota yang tidak disiplin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Penegakkan disiplin bagi anggota Polri dalam kegiatan tugas dinasnya dilaksanakan oleh Provos Polres Bangka Barat dengan memberikan tindakan dan arahan kepada anggota yang kurang disiplin dilapangan apel Polres Bangka Barat. Senin (18/01/2021)

Pemanggilan dan pengecekan dilakukan kepada anggota Polres Bangka Barat yang kurang disiplin dalam pelaksanaan tugas nya, setelah diberikan arahan oleh PS. Kasi Propam Aipda Eko Zulkarnain, anggota diberikan tindakan berupa hukuman binaan fisik dengan berlari Mengelilingi Mako Polres Bangka Barat

“Kami dari Propam Polres Bangka Barat memberikan tindakan binaan fisik kepada anggota yang kurang disiplin dalam pelaksanaan tugas, hal ini kami lakukan agar anggota tersebut dapat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas kedepan nya” terang Aipda Eko Zulkarnain.

Pemanggilan dan pemeriksaan tersebut dipimpin langsung oleh PS.Kasi Propam Aipda Eko Zulkarnain, selain itu kasi Propam juga melakukan pengecekan KTP SIM dan surat-menyurat lainnya, serta berpesan agar anggota memberikan contoh yang terbaik di masyarakat.

“Sebelum melakukan penindakan kepada masyarkat kita harus pastikan para personel sudah berjalan sesuai aturan yang berlaku,” tegas PS. Kasi Propam Aipda Eko Zulkarnain.

 

 

Pewarta : Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *