Sambangi Dayah Mini, Dirlantas Polda Aceh Bawa Sembako dan Sosialisasi Prokes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, Senin (18/01/2021) menyambangi Dayah mini Aceh di Gampong Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh. Dalam kegiatan tersebut Dirlantar juga ikut membawa sembako yang akan dibagikan kepada para santri.

Dalam kesempatan tersebut, Dirlantas sempat bertatap muka dengan para santri yang sedang belajar Tahfiz Quran dan menyampaikan beberapa pesan tentang pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga : komjen-listyo-sigit-sosok-alumni-yang-peduli-guru-dan-sekolahnya

“Diharapkan kepada santri agar belajar dengan sungguh-sungguh dan rajin berolah raga serta menerapkan protokol kesehatan dalam krgiatan sehari-hari,” ucap Dicky.

Di samping itu sambung Dicky, saat bertatap muka dengan para santri, ada beberapa santri yang ingin menjadi anggota Polri dan menanyakan tentang mekanisme menjadi Polwan.

“Bagaimana cara kalau ada di antara kami yang ingin menjadi anggota Polri,” ujar Dicky meniru pertanyaan seorang santri.

“Semoga kunjungan kami hari ini bis menjadi motivasi bgi para santri dan sembako yang kami bawa bisa bermanfaat,” tutupnya.

 

 

Pewarta : T,Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *