BB Perjuangan silahturahmi ke tokoh Kesultanan Banten

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banten – Jajaran pengurus organisasi kemasyarakatan Badak Banten Perjuangan melakukan komunikasi dan koordinasi dalam rangkaian silahturahmi dengan tokoh kesultanan Banten, yaknik Pimpinan Kenajiran Kesultanan Banten, KH. TB Ahmad Syadzili Wasi, di Banten Lama, Kesemen Kota Serang. Senin (18/1/2021).

Silaturahmi yang dilakukan kepada sesepuh Banten tersebut untuk memohon do,a restu dan dukungan atas rencana deklarasi Badan Banten Perjuangan yang akan digelar pada 22 Januari 2021 mendatang.

“Alhamdulilah dengan adanya pertemuan tadi, Sesepuh Kesultanan Banten Abuya Kh. Ahmad Sajili Wasi putra mendiang Tubagus Wasi dan Sekjen Kenajiran beserta Kuasa Kenajiran Hukum Kesultanan Banten merespon dan mendukung lahirnya atau berdirinya Badak Banten Perjuangan dengan ikon membawa nama Banten,” kata Ketua Umum BB Perjuangan Eli Sahroni kepada wartawan.

Disampaikan Eli, rencana deklarasi Ormas BB Perjuangan akan digelar nanti, disambut baik serta di ijinkan. Namun tentunya dalam pelaksanaanya agar tetap mematuhi prokes dengan 3 M.

“Kenajiran juga bukan hanya sekedar mendukung, bahkan Kenajiran juga siap masuk berada dalam gerbong Ormas BB Perjuangan, namun tentunya posisinya disesuaikan dengan kapasitas dan kepiawaian yang dianggap mumpuni untuk ditempatkan seperti di Dewan Penasehat, Dewan Pembina dan Lembaga Bantuan Hukumnya,” ungkap Eli.

Diakhir perbincangan, Eli juga mendapatkan pesan moral dari Kenajiran Banten, Mama Abuya KH. Ahmad Sajili Wasi bahwa selalu mengutamakan pengabdian terhadap rakyat, khususnya rakyat di Banten dan umumnya untuk NKRI, dalam hal ini bergerak bersama rakyat untuk kepentinga rakyat, Advokasi hak rakyat dan Advokasi apa yang inginkan oleh rakyat harus dikedepankan.

 

 

Pewarra : Sunardi/Goler

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *