Dengan Sigap Anggota Polsek Tanjung Lago Ringkus Pelaku Curas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang – Pada hari Selasa tanggal 19/01/2021 sekira pukul 11.00 wib, tim opsnal Polsek Tanjung lagi mendapatkan informasi bahwa pelaku An, Mansur bin SmT (DPO)

Sedang berjalan menuju arah Palembang, Kemudian Kapolsek Tanju lago IPTU Galuh Rizka P.S.Tr.K beserta anggota opsnal dan Kanit Reskrim BRIPKA Rizal menunggu dengan maksud mencegat pelaku di jalan, pada saat dicegat pelaku melakukan perlawanan dan melarikan diri dengan meningalkan sepeda motornya, dan langsung berlari menuju arah persawahan,

kemudian dilakukan pengejaran terhadap pelaku dan pelaku berhasil di lumpuhkan dengan terukur, pihak Reskrim sempat melepaskan tembakan ke arah kaki kiri pelaku, kemudian pelaku berhasil di ringkus dan di larikan ke puskesmas untuk di lakukan pengobatan dan setelah itu di bawa ke mapolsek tanjung lago untuk di ambil keterangan lebih lanjut.

Korban Jasmin 58 tahun, D/s Mulya sari RT 004/002 langsung melaporkan kejadian ke mapolsek tanjung lago, pencurian motor R 15 miliknya telah di bawa kabur maling,

Menurut keterangan saksi -saksi hari Rabu tanggal 03/07/2019 sekira pukul 02.00 wib di desa Mulya sari RT 004/002 kec. Tanjung lago kabupaten bayuasin telah terjadi tindak pencurian sepedah motor R 15 (lima belas).

Menurut keterangan Kapolsek Galuh Rizka P, S.Tr.K menjelaskan ungkap kasus ini dengan. Pasal 363 ayat 1 hurup ke 3,4 dan 5 KUHP pidana pungkasnya.

 

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *