Dinas Dukcapil Pakpak Bharat jemput bola datangi warga lakukan perekaman data

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat Sumutu – Di tengah merabaknya Virus Covid-19 di wilayah Negara Republik Indonesia, pemerintah telah banyak mengeluarkan kebijakan untuk mengurangi meluasnya Virus covid-19 (Corona Virus Disease) dengan mengurangi intensitas pertemuan di tempat-tempat keramaian, termasuk juga Dinas Dukcapil Pakpak Bharat

Untuk mengurangi intensitas pertemuan yang dapat menimbulkan kerumunan, Pemkab Pakpak Bharat melalui Dinas Catatan Sipil melakukan program Jemput Bola turun ke lapangan dengan mendatangi langsung masyarakat untuk melakukan perekaman data kependudukan.

Hal tersebut dilakukan Kadis Dukcatpil Pekkab Pakpak Bharat Petrus Saragih didampingi Kasi Pengelolaan dan Penyajian Data, David P. Purba SE, dan Analis Data Dan Informatika Prima Sitepu S,Kom yang turun langsung ke rumah warga. Senin (18/1/21).

Kadis Dukcatpil Pakpak Bharat Petrus Saragih SE.,MM, kepada mitrapol mengatakan bahwa apa yang dilaksanakannya sesuai dengan yang dicanangkan Dirjen Dukcatpil Pusat, agar tepat sasaran kami mendatangi ke rumah warga untuk mengurus administari kependudukan.

 

 

Pewarta : Malau

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *