Polres Pandeglang kunjungi KH Arman Karim Al-Banjari pimpinan Ponpes Nurul Musthofa Riyadhul Huda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi S.H.,S.IK.,M.H. Mengunjungi KH Arman Karim Al- Bnajari Pimpinan Ponpes Nurul Musthofa Riyadhul Huda yang ada di wilayah Hukum Polres Pandeglang, yang beralamat di Kampung Mangkubumi Rt 02/14 Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Selasa (19/01/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Pandeglang mengikuti pengajian yang dilaksanakan oleh ponpes tersebut selain itu juga Kapolres memberikan bantuan berupa sembako beras dan mie instan.

Kapolres Pandeglang Akbp Hamam Wahyudi., SH., SIK., MH Mengatakan, tujuan kami ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Palres Pandeglang dengan para ulama yang ada di Pandeglang.

Lanjut ia, Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa namun hendaknya dapat dipergunakan dengan baik. Jangan dilihat dari segi nilainya, tetapi dapat dijadikan bentuk kepedulian Polres Pandeglang,” ujar Kapolres

Masih Kapolres, kegiatan ini merupakan implementasi program Kapolda Banten dalam comannder wish supaya Polri lebih dekat dengan Ulama dan masyarakat,” pungkasbya.

 

Pewarta : (Muklis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *