Bupati dan Wakilnya, Lantik dan Kukuhkan MKKS 3 Kecamatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kep Aru Maluku – Usai Swab Test di Lapangan depan Kantor Bupati, Bupati dan Wakil Bupati Aru lantik dan kukuhkan Musyawarah Kelompok Kerja Kepala Sekolah (MKKS) 3 Kecamatan di antaranya. “Kecamatan Pulau-Pulau Aru, Kecamatan Aru Tengah dan Kecamatan Aru Selatan” jenjang SMP.

Di Gedung Sitakena, Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku, Rabu (20/01/21).

Dalam Forum Pelantikan dan Pengukuhan tersebut Bupati Aru menyampaikan, ” Bahwa dampak Covid-19 secara global dan nasional telah memberikan perubahan yang sangat signifikan dalam dunia Pendidikan.

Di katakan, akibat pandemi Covid-19, maka intensifitas Musyawarah Kelompok Kerja Kepala Sekolah dalam hal meningkatkan kemampuan Kepala Sekolah baik aspek manajerial, Kewirausahaan dan Supervisi. Karena ini sangat penting sebagai peningkatan khualitas Pendidikan dalam upaya menciptakan SDM yang Unggul dan Maju”.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan bahwa, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) adalah organisasi yang bersifat Mandiri, terbuka bagi semua Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan para Guru, Ungkap Bupati.

Tentu dalam melaksanakan itu semua. Kata Bupati, “Kita butuh kerja keras serta komitmen sebab ini adalah sebuah misi kemanusiaan dalam rangka ikut serta mencerdaskan kehidupan Bangsa, khususnya di bumi Jargaria/Sarkwarisa ke arah yang lebih baik, Pungkasnya”.

 

Pewarta : F. Baun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *