Lurah Mudi, Banyak kepulan Asap di Rt 009/004 Ada apa ya?

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kab Tangerang – Salah satu Upaya Kepada Desa Karet Kecamatan Sepatan Demi mencegah terjadinya Demam Berdarah Dengue (DBD), Adalah melakukan Penyemprotan Fogging atau pengasapan di beberapa rumah warga di Kampung Karet RT 009/004 pada, Rabu (20/01/2021).

Mudi Kepala Desa Karet Kecamatan Sepatan yang di dampingi Brigade 08, juga melakukan kegiatan Penyemprotan Disinfektan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Mudi Mengatakan dirinya melakukanPenyemprotan Fogging untuk membunuh sarang nyamuk,” ujarnya.

Ia juga menerangkan, hujan yang terus mengguyur sebelumnya, menjadi ke khawatir akan kesehatan masyarakat.

“Oleh sebab itu, kami mengantisipasi agar bersarangnya nyamuk terutama di saluran air bisa musnah dan hilang,” tegasnya.

Terlebih tegas lagi Mudi juga menuturkan, Penyemprotan Fogging ini tidak hanya di saluran air, tetapi sudut rumah warga pun menjadi target sasarannya.

Mudi berharap “semoga saja dengan dilakukan Penyemprotan Fogging ini, masyarakat kami terhindar dan tidak terjangkit penyakit DBD,” Ujarnya kepada Awak media

Kemudian, kegiatan tersebut juga seiringan dengan disemprotkannya Disinfektan, Mudi pun menjelaskan, Kasus Covid-19 yang saat ini meningkat, itu juga menjadi kekhawatiran kami.

“Maka dari itu, Disinfektan ini kami semprotkan kebeberapa rumah warga, agar masyarakat terhindar dari penularan wabah covid-19,” tuturnya.

Lanjutnya Mudi berharap, dengan dilakukannya penyemprotan cairan Disinfektan ini, masyarakat bisa taat dan disiplin lagi dalam menjalankan protokol kesehatan secara baik.

“Intinya patuhi dan jalankan (4M), memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” pungkasnya

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *