Polres Kepsul Kembali Mengungkap Kasus Narkoba Jenis Ganja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Mengungkapkan kasus Narkotika di Wilayah Pulau Taliabu dan Kepulawan Sula (Kepsul), Maluku Utara (Malut), semakin lancar.

Terhitung semenjak Desember 2020 kemarin, Polres Kepsul sudah banyak mengungkap kasus Narkotika dengan berbagi macam jenis.

Kali ini, Team Satuan Narkoba Polres Sula kembali menangkap seorang pria, sebut saja Bagas (21) yang diduga membawa Narkotika jenis Ganja, Rabu (20/1/2021) sekitar pukul 09.50 Wit.

Lokasi kejadian di rumah tersangka, tepatnya di Desa Fogi Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulawan Sula.

Kasat Narkoba Polres Kepsul, IPTU I Komang Suriawan SH mengatakan, kali ini ia bersama rekananya telah berhasil menangkap seorang penumpang Kapal yang diduga membawa Ganja.

“Kami kembali berhasil ungkap kasus narkotika jenis Ganja. Barang Bukti (BB) berupa 1 paket Narkotika jenis GANJA berat Bruto 2,17 Ons. Kemudian 1 buah Tas NOKEN milik Bambang,” kata Komang.

Komang menjelaskan, awalnya ia mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada penumpang di Kapal KM. Permata Obi yang membawa Narkotika jenis Ganja.

Setelah mendapat informasi tersebut, anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Kepsul yang di pimpin oleh Iptu I Komang Suriawan, melakukan monitoring di daerah pelabuhan Sanana dan Desa Fogi.

Setelah berselang beberapa jam kemudian mengamankan TSK dan saat dilakukan penggeledahan badan di dalam rumah Tersangka, diperoleh Satu Paket Ganja kering yang disimpan dalam tas Noken dengan berat bruto 2,17 Ons.

“Atas dasar tersebut Team langsung mengamankan tersangka dan Barang Bukti untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut,” tutup Komang.

 

 

Pewarta : Sahwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *