PWI Jaya Award untuk Insan Terbaik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta memberikan penghargaan kepada insan-insan terbaik ibu kota, Anugerah PWI Jaya 2021 ini direncanakan digelar dalam waktu dekat.

“Kita agendakan bulan Maret,” ungkap Sayid Iskandarsyah, ketua PWI Jaya yang juga penanggung-jawab kegiatan.

Kendati demikian, ada wacana untuk memanggungkan pula event bergengsi ini pada Juni, diselaraskan dengan momentum peringatan HUT ke-494 Kota Jakarta.

“Diselenggarakan pada bulan Juni juga tidak masalah,” ujar Sayid Iskandarsyah, Rabu (20/1/2021) sore di Sekretariat PWI Jaya, Jalan Suryopranoto 8, Jakpus.

Anugerah PWI Jaya diberikan kepada stakeholders terbaik di ibu kota, baik para pemangku kepentingan dan pelaku kegiatan di berbagai bidang.

“Penghargaan akan diberikan kepada figur-figur yang berprestasi di bidangnya masing-masing, baik pemerintahan, wiraswasta, dan olahraga,” jelas Cak Herry SL, ketua panitia pelaksana (panpel) PWI Jaya Award 2021.

Pengurus Harian PWI Jaya serius menggodok kriteria para penerima penghargaan. Selain berprestasi, kandidat penerima Anugerah PWI Jaya harus memiliki integritas dan memberi pengaruh pada lingkungannya.

“Untuk itu kita juga menjaring saran dan masukan dari berbagai pihak, terutama tentunya dari teman-teman pengurus harian dan seluruh seksi di PWI Jaya,” ujar Irmanto Lukman, wakil ketua bidang organisasi PWI Jaya.

Irmanto Lukman bersama Tb.Adhi, wakil ketua bidang kesejahteraan, dan Iqbal Irsyad, sekretaris I PWI Jaya, ditunjuk sebagai pengarah pada kegiatan tahunan bergengsi PWI Jaya ini.

Bersama Cak Herry SL dan Ary Julianta Trijaka, selaku ketua dan sekretaris panpel, tim pengarah segera merumuskan parameter dan kriteria para penerima PWI Jaya Award 2021 ini.

 

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *