Warga Kedungtuban keluhkan akses Jalan Provinsi yang rusak parah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Seiring lalu lalangnya kendaraan bermotor yang melintas pagi itu,menunjukan rutinitas masyarakat yang sedang sibuk dengan aktifitasnya masing_masing.

Dari pantauan Awak media Mitrapol dilokasi ada beberapa titik rawan yang bisa mengakibatkan kecelakaan baik tunggal maupun berlawanan arah.semua itu bisa disebabkan karna banyak terdapat lobang yang tertutup genangan air sehingga bisa menyebabkan jatuhnya kendaraan roda dua.

Hal senada disampaikan oleh beberapa pengguna jalan yang mengeluh karna kerusakan jalan yang sudah lama tidak segera di perbaiki.

Sepanjang Jalan Cepu Randublatung km 12 di desa kedungtuban misalnya banyak sekali jalan rusak dan bergelombang namun belum ada tanda-tanda diperbaiki. Akibat kerusakan jalan tersebut mengakibatkan angka kecelakaan yang terus meningkat, seperti truk terbalik pengendara motor jatuh meninggal dunia dan beberapa laka lainya di sepanjang Jln tersebut.

Kepada Media mitrapol masyarakat kedungtuban khususnya menyampaikan keluhannya bahwa di depan pasar kedungtuban sudah sangat parah sudah jalanya sempit berlobang dan licin jika terkena hujan. Apalagi banyak truk dan exspedisi dari Jakarta tujuan Surabaya yang memilih lewat jalan ini karna bisa menjadi jalur alternatif.

Harapan kita semoga pemerintah Propinsi segera membenahi jalan ini karna kita tidak tahu kepada siapa mengadu,jalan ini sudah lama rusak mas.”Ujar suyadi dan beberapa orang di depan pasar kedungtuban.

 

Pewarta : (Menco)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *