Kaperwil Mitrapol Aceh : Guna mendukung Polri sebagai institusi yang Presisi, Dua pengayom Polda Aceh layak dapatkan promosi jabatan strategis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Provinsi Aceh – Kepala Perwakilan Mitrapol wilayah Aceh, Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM.,SH, menilai jika ada dua Pengayom di Polda Aceh yang layak diberikan promosi jabatan yang lebih baik atas kinerjanya selama ini.

Masih ucap Kaperwil Mitrapol Aceh, jika kedua orang Pengayom tersebut adalah Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil dan Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, MM, dikarenakan dedikasi dan pengabdiannya serta prestasi yang luar biasa dimilikinya selama bertugas menjadi Polisi.

Kaperwil Mitrapol Aceh menilai jika kedua sosok tersebut sudah teruji kinerjanya dibeberapa daerah khususnya di Aceh selama ini dalam menghadapi tantangan bahkan kritikan dari berbagai pihak, baik internal maupun exsternal akan tetapi kedua sosok itu dapat menghadapinya dengan baik ucapnya.

Kepala Perwakilan Mitrapol wilayah Aceh, Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM.,SH,

 

Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil saat ini menjabat sebagai Kapolda Aceh dan Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, MM menjabat sebagai Irwasda Polda Aceh merupakan dua orang yang memiliki karakter dan integritas yang baik dalam menangani setiap permasalahan disaat mereka melaksanakan tugasnya selama ini, walau terkadang hambatan dan rintangan menghampirinya baik dari dalam maupun dari luar ungkap Teuku Indra.

Kaperwil Mitrapol Aceh berharap dengan terpilihnya Kapolri yang baru Listyo Sigit Prabowo akan membawa perubahan yang baik di Institusi Polri dan untuk mencapai perubahan yang lebih baik tersebut secara baik maka Kapolri yang baru harus melakukan pemilihan team kerjanya secara cepat, tepat dan baik dan kedua Pengayom yang berada di Polda Aceh yaitu Kapolda Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada M.Phil dan Irwasda Kombes Pol.Drs Marzuki Ali Basyah, MM merupakan sosok yang tepat untuk mendapatkan promosi jabatan strategis, guna menuju Polri sebagai Institusi yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan (PRESISI), karena dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik di tubuh POLRI maka akan menentukan berjalannya PRESISI dengan baik juga, tutup Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM.,SH, Kaperwil Mitrapol Aceh.

 

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *