Kodam III/Siliwangi Kirim Bantuan Logistik Kepada Korban Bencana Alam Longsor Sumedang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandung – Kodam III/Siliwangi menyerahkan bantuan kepada korban bencana longsor yang terjadi di Desa Cihanjuang, Cimanggung Kabupaten Sumedang tanggal 19 Januari 2021 minggu lalu.

Bantuan dari Kodam III/Siliwangi tersebut diangkut dengan menggunakan Kendaraan NPS Yonkav 4/KC dan langsung diserahkan ke Posko SBG Taman Burung Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kab. Sumedang, Kamis (21/1/2021).

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih menerangkan bahwa, hari ini Kodam III/Siliwangi menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak bencana alam longsor di Cimanggung “.

” Adapun bantuan yang yang diberikan sejumlah 40 dus terdiri dari Vitamin dan Makanan. Bantuan tersebut diserah terimakan dari Kodam III/Siliwangi melalui Pabandya Sahlurvetcad Mayor Inf Andika Broto dan diterima oleh Kasi 3 BNPB Adang yang disaksikan oleh Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa dan Pasi Ops Kodim selaku Ketua Logistik Pengungsian, ” jelasnya.

Menurut Kapendam, ” kegiatan ini dilakukan semata-mata bentuk kepedulian Kodam III/Siliwangi terhadap masyarakat. Kami berharap, jangan dilihat besar atau kecilnya bantuan yang diberikan tetapi syukuri apa yang telah kita terima.

 

Pewarta : Darto/Pendam III/Siliwangi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *