Panji Yuri Pimpinan Redaksi dan Wartawan Media Sorot Desa Lakukan Kegiatan Berbagi Talikasih

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Kegiatan Rutinitas Team Wartawan Sorot desa kali ini, menyambangi kediaman Ibu Kayah Salah Seorang Warga Kampung Tanjung Mulya, RT. 008 RW. 003, Desa Panacaran, Kecamatan Munjul Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Rabu 20/01/2021

Ibu Kayah mengaku dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari merasa kesuliatn dengan mengandalkan memungut brondol (buah sawit yang jatuh) dikebun orang lain untuk dijual kepengepul. Sementara Ibu kayah juga mengaku selama ini belum merasakan bantuan program rutin apapun dari pemerintah.

Tempat tinggal Ibu kayah dengan tiga putranya harus tinggal dirumah yang cukup memperihatinkan dengan beratapkan dari daun kiray (Rumbia) dirinya tetap tabah, namun tetap berharap adanya bantuan program dari pemerintah untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

” Kegiatan saya sehari-hari mungut buah sawit dari kebun orang kadang dapat 20.000 pernah paling besar 30.000 rupiah, tadi dapat langsung saya belikan beras seliter,” tutur Ibu Kayah.

Dipenghujung pertemuan Ibu Kayah dengan team Sorot Desa dirinya menyampaikan terimakasih atas kedatangan media semoga bisa menjadi alat untuk informasi kepihak pemerintah, sebelum pamit Panji Yuri selaku Pimpinan Redaksi Media Sorot Desa memberikan bingkisan kepada Ibu Kayah berupa sembako,

“Panji berharap semoga kegiatan berbagi sorot desa ini tetap berjalan bukan hanya di Desa Panacaran mungkin desa lain juga masih ada seperti Ibu Kayah Panji Yuri menghimbau kepada wartawanya agar dapat menyisihkan sebagian rizqinya untuk berbagi tidak perlu menunggu jadi orang kaya,” ungkap Panji sambil bercanda.

 

Pewarta : Heru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *