Polsek Muntok Polres Bangka Barat berhasil ungkap kasus pencurian

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Tim unit Reskrim bersama Intel Polsek Muntok yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Muntok IPDA Intan Diputra, S.H., M.Si berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian yang terjadi di Rumah Sdr. Fauzan di Kampung Baru Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat dalam waktu Kurang dari 1×24 jam. Kamis (21/01/2021).

Dalam kasus ini polisi menangkap dua orang tersangka, yaitu AP warga asal Kampung Mangun Jaya Rt/Rw: 001/001 Kecamatan Kayu Agung Kabupaten OKI Provinsi Sumatera Selatan dan DA warga Kampung Tanjung Rt/Rw: 002/001 Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, yang dalam catatan kepolisian tersangka Damiri Rizki Putra Alias Damiri merupakan Residivis kasus Pencurian.

Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansah, SIK, Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar, S.H dengan didampingi Kanit Reskrim Polsek Muntok IPDA Intan Diputra, S.H, M.Si mengatakan bahwa pengungkapan kasus tindak pidana pencurian ini, dilakukan oleh Unit Reskrim bersama Intel Polsek muntok dan Dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Muntok Ipda Intan Diputra, S.H, M.Si bersama anggota Unit Reskrim juga Intel Polsek Muntok yang langsung bergerak cepat melaksanakan penyelidikan terhadap tersangka Pencurian tersebut.”ungkap Kapolsek Muntok

Kemudian Kanit Reskrim Polsek Muntok IPDA Intan Diputra, S.H, M.Si bersama Anggota Unit Reskrim juga Intel Polsek Muntok menyampaikan bahwa dalam waktu kurang dari 1×24 jam telah berhasil menangkap Para pelaku, yaitu pada hari Rabu tanggal 20/01/2021 sekira pukul 18.00 wib. yang berada di Pelabuhan Tanjung Kalian Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Dalam penangkapan ini Polisi berhasil mengamankan barang bukti dari tangan para pelaku yaitu 1 buah Handphone merk Redmi Note 9, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Muntok guna proses lebih lanjut.

 

Pewarta: Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *