Baksos Polres Bangka Barat bagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, babar – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako serta memberikan himbauan tentang protokol kesehatan COVID-19. Jumat (22/01/2021).

Dengan menggunakan sepeda kapolres Bangka Barat beserta PJU Polres Bangka Barat Melaksakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian 50 paket sembako yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K dengan sasaran warga Desa Air Limau.

Kapolres Bangka Barat mengatakan bakti sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya di kabupaten Bangka Barat kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Kapolres Bangka Barat menambahkan, selama dalam pelaksanaan bakti sosial tersebut tetap selalu mengedepankan protokol kesehatan serta memberikan himbauan kepada penerima sembako agar dalam beraktivitas tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Dan harapan kita semua adalah semoga COVID-19 ini cepat berakhir dan ekonomi masyarakat kembali pulih sebagaimana saat ini pemerintah sedang berusaha melakukan Pemulihan Ekonomi Nasional dari dampak virus corona,” ungkap Kapolres Bangka Barat.

Dalam kegiatan ini Kepala Desa Air Limau juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bangka Barat dan Jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada masyarakatnya.

“Saya selaku kepala Desa Air Limau mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bangka Barat dan jajarannya atas bantuan sembako yang diberikan Polres Bangka Barat, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Air Limau , dan bapak Kapolres semakin sehat dan selalu jaya,” tutur kepala Desa Air Limau

 

Pewarta : Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *