Bupati Wajo Amran Mahmud Apresiasi atas empati masyarakat wajo terhadap Korban Gempa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, wajo – Tingginya rasa empati masyarakat Kabupaten Wajo terhadap korban gempa Mamuju-Majene Sulawesi Barat, mendapat apresiasi dari Bupati Wajo Amran Mahmud.

Terbukti, bantuan yang masuk ke posko peduli korban gempa Mamuju/Majene Sulbar yang berada di Kantor BPBD Kabupaten Wajo terus mengalir.

Tidak hanya dari para ASN ataupun OPD tapi bantuan logistik kemanusiaan yang terkumpul juga datang dari berbagai kalangan masyarakat, baik perorangan maupun organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Wajo.

“Kami sangat berterima kasih atas respon dan kepedulian saudara-saudaraku, atas empati yang begitu tinggi terhadap korban bencana di Sulbar,” ucap Amran Mahmud, Jumat (22/1/2021)

Terlebih kata nomor satu Wajo ini, tak sedikit dari Organisasi Masyarakat, organisasi kepemudaan, mahasiswa, jurnalis, Lembaga Swadaya Masyarakat dan organisasi lainnya yang mengumpulkan donasi, bahkan rela turun ke jalan terpanas-panasan menggalang dana demi membantu korban.

“Begitu juga kepada lembaga-lembaga lainnya, kami sangat apresiasi atas respon cepat telah berpartisipasi membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” tambahnya.

Hingga hari ini, bantuan berupa bahan makanan, air mineral, tenda dan kebutuhan lainnya telah terkumpul sekitar 12 truk.

Jika tidak ada aral melintang, rencananya besok Sabtu (23/1) bantuan tersebut akan diberangkatkan ke Majene-mamuju. Bupati dan Wakil Bupati Wajo sendiri yang akan mengantar langsung bantuan logistik tersebut ke Sulbar.

“InsyaAllah besok kita akan bersama-sama tim kemanusian berangkat membawa bantuan logistik ini ke Sulbar,” tutupnya.

 

Pewarta : (Andhy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *