Koramil 1709/Rajagaluh Berikan Santunan Kepada Warga Penyandang Disabilitas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Danramil 1709/Rajagaluh Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar bersama Babinsa Desa Cisetu Sertu Wiyono memberikan santunan kepada penyandang Disabilitas di Desa Cisetu Kec. Rajagaluh Kab. Majalengka, Jum’at (22/01/2021).

Santunan tersebut di berikan kepada keluarga Ibu Susi Disabilitas Intlektuality dan anaknya Nana Sahruna yang berusia 10 Tahun yang sama mengalami Disabilitas Tuna Ganda beralamat di Dusun Mayasari RT/RW 002/005 Desa Cisetu Kec. Rajagaluh.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Koramil 1709/RJG untuk membantu sesama. Ternyata di sekeliling kita masih bnyak saudara-saudara yang mengalami nasib seperti yang di alami oleh keluarga Ibu Susi.

Sambung Danramil 1709/RJG Kapten Inf Iyus Ibnu Kahajar “Kondisi keluarga tersebut penuh dengan keterbatasan Ekonomi yang juga pas-pasan. Mudah- mudahan kegiatan yang dilaksanakan Koramil 1709/RJG pada hari Jum’at, meskipun tidak seberapa semoga dapat menggugah warga masyarakat lainnya untuk peduli kepada sesama.

Sementara itu, Ibu Santi menyampaikan banyak-banyak terimakasih atas kepedulian bantuan yang telah diberikan. Sementara dari kedua keluarga tidak bisa membalas atas kebaikan tersebut dan semoga Allah SWT yang membalasnya.

“Terima kasih banyak Bapak Danramil 1709/Rajagaluh Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar atas kepeduliannya kepada kami, semoga anggota Koramil 1709/RJG dalam lindungan Allah SWT, “ujar kedua keluarga Disabilitas.

 

Pewarta : Darto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *