Polres Kep Seribu Bersama Stakeholder Adakan Acara Tabur Bunga di Perairan Jatuhnya Pesawat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Dengan ditutupnya Operasi pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada 9 Januari 2021 lalu, beberapa keluarga korban dan sejumlah instansi melakukan Prosesi tabur bunga di perairan jatuhnya pesawat.

Kapolres Kepulauan Seribu yang diwakilkan Kepala Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Kompol Jupriono, S.H., M.M. menghadiri acara Doa dan Tabur Bunga di Lokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Perairan Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan.

“Iya, tadi pukul 10.00 sampai dengan 10.30 WIB saya mewakili Bapak Kapolres menghadiri acara Doa dan Tabur Bunga di Perairan Pulau Lancang,” terang Kompol Jupriono, S.H., M.M. usai acara tabur bunga. Pada Rabu (22/01/2021)

Acara tabur bunga di lokasi jatuhnya pesawat SJ-182 di perairan Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan ini dihadiri stakeholder yang ada di Kabupaten Kepulauan Seribu antara lain Bupati, Kapolres Kep Seribu (diwakilkan Kabag Sumda), Danramil Kepulauan Seribu dan Komandan Pos TNI AL Pulau Karya.

Selain itu Pejabat Utama (PJU) Pemda Kepulauan Seribu, Para Camat dan Lurah se Kepulauan Seribu, Ketua FKUB, Kepala Kantor Agama Kepulauan Seribu dan perwakilan Keluarga korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Untuk diketahui sebelumnya, bahwa Tim SAR resmi menutup operasi pencarian dan evakuasi korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada Kamis, 21 Januari 2021 setelah berjalan selama 13 hari sejak pesawat jatuh pada Sabtu, 9 Januari 2021.

“Setelah ada peryataan resmi pencarian korban ditutup maka Pemkab Kep Seribu mengadakan acara Doa Dan Tabur Bunga Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Perairan Pulau Lancang,” ujar Jupriono.

 

Pewarta : BS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *