Tempati Kantor Baru, DPC PWRI Kota Metro adakan syukuran dan Doa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro – Lampung – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro mengadakan syukuran sekaligus pembacaan surat Yasin dalam rangka menempati Kantor Baru di Jl.Sutan Sahrir Kelurahan Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur,Kamis ( 21/01/21 ).

Dalam sambutannya, Ketua DPC PWRI Kota Metro Muktaridi RB menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan.

“Saya mewakili rekan-rekan PWRI Kota Metro sangat berterima kasih atas kehadiran semuanya dalam rangka syukuran sekaligus pembacaan surat Yasin dalam menempati kantor baru.Semoga kedepan,kami keluarga PWRI Kota Metro selalu diberikan kesehatan,keselamatan serta keberkahan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Selanjutnya, Drs. Bahromi Sa’ad, Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung mengharapkan PWRI Kota Metro dapat bersinergi dengan pemerintah dan memegang amanah dari DPP.

“Selamat saya ucapkan kepada DPC PWRI Kota Metro dalam menempati kantor baru ini.Semoga kegiatan kita malam ini,dapat diketahui oleh bapak ketum.Saya berpesan agar seluruh anggota DPC PWRI Kota Metro dapat lebih dekat lagi dengan pemerintah dan menjaga amanah organisasi ini.Salah satu contoh,apabila organisasi hanya satu orang bekerja.Maka organosasi tidak akan berjalan.Perlu kerjasama yang baik antara satu sama lain,” harap Bahromi.

Selanjutnya sebagai penutup dilakukan pembacaan Yasin oleh seluruh anggota surat Yasin dan pembacaan do’a dipimping oleh Ustad Taufik,Lc.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *