Terapkan Prokes, Kapolsek Teluknaga Lakukan ini

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Kapolsek Teluknaga AKP Dr Edy Suprayitno Jumat (22/01/2021) bersama Kanit dan Kasi serta personil Jajaran Polsek Teluknaga melaksanakan Jumat keliling di masjid Baitussalam Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

“Sebelum melaksanakan Sholat Jumat bersama para jajaran personil Polsek teluknaga,Kapolsek Teluknaga AKP Dr Edy Suprayitno mengajak kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat Jumat untuk selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Sholat Jumat di masjid Baitussalam Kecamatan Kosambi di pimpin Imam dan Khotib KH Jazuli Isti Qori Ketua DKM Ustad H Subandi,

Setelah melaksanakan Sholat Jumat Kapolsek memberikan kata sambutan kepada Jamaah, kegiatan Jumat keliling mengandung makna selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta menjalin silahturahmi dengan alim ulama dan warga guna meningkatkan Kamtibmas yang kondusif,”Paparnya.

Setelah selesai Sholat Jumat Kapolsek Teluknaga beserta Kanit dan Kasi dan personil membagikan masker dan makanan untuk para jamaah, dan di lanjutkan Kapolsek Teluknaga bersilahturahmi makan siang bersama para Alim ulama.

Kepada awak media Kapolsek Teluknaga AKP, Dr Edy Suprayitno mengatakan, Kegiatan Jumat keliling dalam upaya menjalin silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masarakat yang berada diwilayah Polsek Teluknaga dan dalam upaya memberikan himbauan kepada masarakat agar selalu bersama bersama,mengatasi dan mencegah penyebaran wabah Covid -19 dengan memakai masker, jaga jarak dan selalu hidup bersih,”Ujar Kapolsek.

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *