Basmi Covid-19, Brimob Sampoinit Semprot Sekolah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com. Aceh Utara -Penyemprotan disinfektan terus dilakukan oleh Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh dalam rangka membasmi Covid-19. Sabtu (23/01/2021).

Kegiatan penyemprotan dilaksanakan gabungan dari Brimob dan Polsek Baktiya. Gedung SMP Negeri 2 Baktiya Desa Keude Alue ie Puteh Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara yang mendapat giliran penyemprotan cairan disinfektan yang dianggap ampuh membasmi Covid-19 tersebut.

Seluruh ruangan kelas di hujani dengan cairan disinfektan, tidak lupa juga ruang guru dan toilet menjadi sasaran penyemprotan cairan disinfektan.

Ditempat terpisah Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat khususnya anak-anak dalam memutus penyebaran virus Covid-19.

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Baktiya Bpk Zulyaden,Spd. menyatakan bahwa “kegiatan ini akan sangat membantu pembelajaran mengingat saat ini sudah mulai dilaksanakan belajar dengan tatap muka.”

Bagi warga setempat kegiatan penyemprotan ini sangat membantu dan masyarakat juga sangat berterimakasih karena kegiatan ini merupakan bentuk pencegahan penyebaran di masa pandemi Covid-19 ini.

“Ayo, sayangi keluarga dan anak anda. Dengan mengikuti imbauan dari pemerintah. Dan jangan lupa mari kita berdoa kepada Allah Swt agar virus Covid-19 segera diangkat dari muka bumi ini,” tutup Iptu Tri Andiana.

 

Pewarta : (Halim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *