Polres Pesawaran Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Polda lampung – Polres pesawaran Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Pesawaran 2020 digelar di Aula Museum Transmigrasi Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Polres Pesawaran siagakan personilnya untuk mengamankan jalannya kegiatan, Jumat (22/01/21) Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H mengatakan pengamanan akan dilakukan secara maksimal dan diperketat untuk memastikan dalam acara kegiatan tersebut tidak melanggar Protokol Kesehatan.

Selain itu, peningkatan pengamanan juga dilakukan agar tidak ada kerumunan massa pada saat pleno penetapan calon berlangsung. “Kami telah memberikan imbauan agar seluruh calon tidak membawa massa ke KPU agar pelaksanaan penetapan calon bisa berlangsung aman, damai dan tertib,” papar Kapolres.

Untuk mengamankan pelaksanaan pleno penetapan Pasangan Calon (Paslon) dalam Pilkada Pesawaran, sebanyak 85 personil Polri disiagakan dan ditempatkan pada ploting yang sudah diseprintkan.

Pengamanan di Aula Museum Transmigrasi dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran didampingi Kabag Ops Polres Pesawaran Kompol Maryanto, SH, MH dan para pejabat utama (PJU) Polres Pesawaran yang terlibat seprint. Selain melakukan pengamanan diseputaran lokasi dalam Aula Museum Transmigrasi, petugas pengamanan juga disiagakan dijalan raya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Pesawaran bersama jajarannya, Kodim Lampung Selatan, Ketua dan Komisioner KPU Pesawaran, Komisioner Bawaslu Pesawaran dan perwakilan pasangan calon dan perwakilan Partai Politik (Parpol) pengusung pasangan calon.

Adapun pasangan calon yang ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pesawaran 2020 yakni pasangan calon dari Nomor Urut 02 Hi. Dendi Ramadhonq Kaligis, ST., M. Tr. I.P dan Kol (Purn) S. Marzuki, S.Sos.

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Pesawaran 2020 berjalan dengan aman dan lancar hingga selesainya kegiatan.

 

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *